Simak Tanda-Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin Saat Berpuasa

Selama Ramadhan, makanan yang Anda makan selama makan dan gangguan puasa akan mempengaruhi kesehatan Anda. Jika asupan makanan tidak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi, tubuh akan memberi tanda.
Berikut ini adalah crystal x tanda kekurangan vitamin Anda selama berpuasa dan mempengaruhi kesehatan Anda. Mari kita simak penjelasan di bawah ini.
Penglihatan berkurang
Ketika Anda berpuasa Anda mungkin merasa bahwa penglihatan menjadi kabur dan tidak jelas. Ini mungkin kekurangan vitamin A. Kadang-kadang Anda merasa ini alami, tetapi jika tidak dikontrol, itu akan berbahaya bagi kesehatan Anda. Pastikan untuk memenuhi kebutuhan vitamin A selama berpuasa, agar penglihatan tidak berkurang.
Hilangnya rambut
Ketika Anda berpuasa, Anda merasa bahwa rambut mudah jatuh, mungkin karena Anda kekurangan zat besi. Besi tidak hanya menjaga rambut tetap sehat, tetapi juga membantu meningkatkan nafsu makan, mengurangi stres dan meningkatkan kekebalan.
Bibir kering
Selama puasa Anda mungkin merasa bahwa kulit menjadi lebih kering dan bibir pecah. Ini karena tubuh kekurangan vitamin C. Selain itu, tubuh ketika kekurangan vitamin C menjadi lebih pucat dan kusam. Untuk itu, jangan lupa makan buah dan sayuran kaya vitamin C.
Tubuh Mudah Lelah
Rasakan bahwa tubuh ban dan ban mudah. Bisa jadi karena tubuh Anda kekurangan vitamin B12. Tubuh yang lelah ini juga bisa menjadi tanda gejala neuropati perifer. Karena itu, penting untuk menjaga makanan bergizi yang Anda makan.
Tersebut adalah empat konsekuensi jika nutrisi makanan tidak dipertahankan selama puasa. Lalu, jagalah diet Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsumsi Ikan Dapat Tingkatkan Kesehatan Jantung, Mitos atau Fakta?

Sering Buang Air Kecil Setelah Minum Teh Hijau, Apakah Normal?